Wednesday 13 January 2016

Wisata Alam Indonesia Yang Wajib Dikunjungi

Objek Wisata Alam Indonesia Yang Wajib Dikunjungi


Indonesia mempunyai banyak Objek wisata alam yang sangat indah dan Menawan mulai dari keindahan pantai, bawah laut, pegunungan dll. Maka pada kesempatan kali ini Adentbackpacker akan berbagi informasi kepada teman teman tentang Objek Wisata Alam Indonesia Yang Wajib Dikunjungi ( baca juga : Pulau Pulau Yang Di Larang Untuk Di Kunjungi ). Berikut informasinya :

1.    Kepulauan Raja Ampat
Kepulauan Raja ampat merupakan destinasi yang nomor satu di wilayah papua. Raja ampat terdiri dari 4 gugusan pulau utama yang di berinama Waigeo, salawati, batanta dan Misool. Raja ampat merupakan surga bagi wisatawan pecinta bawah laut. Pulau ini memiliki keindahan bawah laut yang sangat mempesona dengan 75 % spesies laut dunia bisa anda temukan di tempat ini. Keindahan kepulauan raja ampat pun menjadi primadona bagi wisatawan lokal maupun mancanegara.

Objek Wisata Alam Yang Wajib Di Kunjungi


2.    Pulau Belitung
Pulau belitung berada di lepas pantai timur sumatra yang dulu di kenal dengan nama billiton. Pulau belitung memiliki keindahan tersendiri yang berbeda dari pulau pulau lain. Anda akan di suguhkan dengan keindahan pantai yang tak pernah anda temukan di pantai pantai yang pernah anda kunjungi.  Pantai pantai yang wajib anda kunjungi jika berkunjung ke pulau belitung yaitu Pantai tanjung tinggi, pantai pulau lengkuas, pantai penyambong, pantai tanjung kelayang dan pantai keramat.

Objek Wisata Alam Yang Wajib Di Kunjungi


3.    Taman Laut Bunaken
Taman laut bunaken merupakan objek wisata yang paling populer bagi wisatawan lokal maupun mancanegara yang  berkunjung ke Menado. Taman laut bunaken memiliki 40 lokasi penyelaman dengan beragam keindahan terumbu karang dan ikan laut tropis yang indah.
Taman laut merupakan destinasi favorit bagi diver seluruh dunia karena disini tertadap 20 titik penyelaman dengan kedalaman yang bervariasi.

Objek Wisata Alam Yang Wajib Di Kunjungi


4.    Pantai Dreamland di Bali
Pantai dreamland merupakan pantai berpasir putih dan merupakan salah satu pantai terindah yang ada di bali. Pantai ini berada di desa pecatu, kecamatan kuta selatan kabupaten bandung. Pantai dreamland mempunyai berjuta pesona yang wajib untuk di kunjungi.  Ombak ombak yang tinggi besar  dan pantai yang berpasir putih menjadi salah satu pesona yang menarik wisatawan lokal maupun mancanegara. Jika anda hobi berselancar maka ombak di pantai dreamland ini patut untuk anda coba jika berkunjung ke bali.

Objek Wisata Alam Yang Wajib Di Kunjungi


5.    Pulau Komodo
Pulau komodo terletak di sebelah timur pulau sumbawa, nusa tenggara. Di pulau ini anda akan menemukan habitat asli dari Komodo yang merupakan hewan khas Indonesia.  Di pulau ini terdapat kurang lebih 2500 ekor komodo yang hidup dan berkembang biak dengan baik. Pulau komodo juga masuk ke dalam daftar Situs Warisan Dunia UNESCO. 

Objek Wisata Alam Yang Wajib Di Kunjungi

Demikianlah informasi yang bisa Adentbackpacker berikan kepada teman teman tentang Objek Wisata Alam Yang Wajib Dikunjungi. Thank You



11 comments:

  1. wuis ternyata raja ampat yang diatas, keren nih gan :D

    ReplyDelete
  2. wah mantap gan informasinya,, saya jadi pengen nih ke raja ampat, pemandangannya subhanalloh indah sekali..

    ReplyDelete
    Replies
    1. ane juga penegn kesana gan,, tpi blum kesampaian,, :D

      Delete
  3. kayaknya bunaken lebih bagus deh, jadi pengen kesana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau ane pilih raja ampat gan,, lebih keren,, :D thx da mapir

      Delete
  4. Kpan ane bsa wisata ke raja ampat ya, , ,

    ReplyDelete
  5. Indonesia punya, pengen jalan-jalan kesana, cuma biaya sama waktu aja lagi nggak tepat :'v .

    ReplyDelete
  6. salam kenal, nama saya Muhamad Ilyas.
    pengen juga si travelling kesana, tapi kantong lagi kering nih

    ReplyDelete