Monday 4 January 2016

Kota Kota Yang Memiliki Clubbing Terbaik Di Dunia Versi Adentbackpacker

Kota Kota Yang Memiliki Clubbing Terbaik Di Dunia

Hai teman teman,, hari ini adentbackpacker akan berbagi informasi kepada teman teman semua tentang kota kota yang memiliki clubbing terbaik di dunia ( baca juga : Wisata Alam Indonesia Yang Wajib Dikunjungi ).Bagi teman teman yang penggila clubbing dan ingin tau tentang clubbing yang terbaik di dunia maka jangan lupa untuk  membaca tulisan saya ini,, Lets go... :v

1.      Rio De Janeiro, Brazil
Rio De Janeiro Merupakan kota yang memiliki clubbing terbaik di dunia. Rio de janeiro memiliki pantai yang spektakuler, serta kehidupan malam yang keren. Anda akan menemukan dancer dencer yang sexy serta wanita wanita bertubuh sexy dan exotis. Jika anda berkunjung ke brazil dan anda pecinta pesta maka anda tidak akan melewatkan tempat ini karna di tempat ini anda akan menemukan festival , karnaval dan pesta terbesar di dunia.


Rio De Janeiro, Brazil


2.      Las Vegas, Amerika
Las Vegas merupakan kota pesta yang terbesar dan terkenal di dunia. Di Las Vegas anda tidak akan sulit untuk menemukan bar atau klub karna di tempat ini bar tau klub sudah merupakan tempat tongkrongan sehari hari. Dan yang merupakn daya tarik yang utama dari Las Vegas yaitu Kasino yang buka sampai jam 04.00 pagi. Jika anda pecinta pesta maka anda tidak akan melewatkan Las Vegas karna tempat ini merupakan Kota yang tidak pernah tidur dengan  Pesta yang sempurna.


Las Vegas, Amerika

3.      Ibiza, Spanyol
Ibiza merupakan kota yang terkenal clubbing clubbing yang menawarkan musik musik house yang keren. Para wisatawan dari berbagai dunia menyatu di tempat ini untuk menikmati hingar bingar dari setiap klub dan beach party di kota ibiza. Kota ibiza sangat terkenal di dunia dan menjadi target para turis penggila clubbing dan dunia hiburan.


Ibiza, Spanyol

4.      Berlin, Jerman
Berlin merupakan kota yang terkenal di dunia dengan clubbing clubbing yang buka sampai pagi. Jika anda inginkan pesta sepanjang malam, maka anda tidak akan melewatkan kota berlin yang memiliki clubbing yang buka sampai pagi. Di kota berlin anda akan banyak menemukan klub yang menawarkan minuman minuman dan musik house yang menemani anda sepanjang malam. Dan jika anda ingin mandi bir, kota ini juga menyediakan nya yang penting anda memiliki uang yang banyak :D.


Berlin, Jerman

5.     Bangkok, Thailand
Bukan Cuma negara negara di eropa yang memiliki clubbing yang terbaik di dunia, negara negara di asia juga memiliki clubbing yang terbaik di dunia salah satunya kota Bangkok, thailand. Kota bangkok terkenal dengan klub klub pesta besar dengan atap yang terbuka. Kota bangkok juga menyediakan klub klub di atas kapal pesiar dengan musik musik house yang keren. Maka jika anda berkunjung ke bangkok jangan lupa untuk menikmati kehidupan malamnya yang sempurnah.


Bangkok, Thailand


Demikianlah informasi yang dapat adentbackpacker berikan kepada teman teman semua, semoga tulisan tentang kota kota yang memiliki clubbing terbaik di dunia dapat bermanfaat bagi teman teman adentbackpacker. Thank you..

0 comments

Post a Comment