Saturday 2 January 2016

5 Destinasi Castil Terangker Di Dunia

5 Destinasi Castil Terangker Di Dunia

Pada kesempatan kali ini  AdentBackpaker.blogspot akan memberikan informasi kepada teman teman semua tentang Destinasi Castel Terangker di dunia ( baca juga : Pulau Yang Dilarang Untuk Dikunjungi Didunia ). Siapa tau teman teman mau berkunjung kesana untu liburan,, :D
1.      Castil Bran Di pegunungan Carpatian Rumania.
Castil bran merupakan kastil ter agker pertama menurut AdentBackpaker.blogspot. castil bran di bangun pada tahun 1212 di kawasan pegunungan carpatian rumania. Castil Bran di beri julukan sebagai kastil Drakula, karna menurut cerita castil bran merupakan istananya para drakula. Banyak rumor yang menyebutkan di dalam castel ini terdapat Drakula dan menjadikan nya sebagai destinasi wisata pupuler di Rumania. Bagi anda yang punya nyali dan tertarik untuk bertemu dengan drakula, maka castil bran merupakan tempat yang cocok unuk anda kunjungi :D.. Dan jika anda inngin memilikinya maka properti ini merupakan properti termahal di rumania, harga jualnya mencapai USD $ 1.500.000.
Castil Bran Di pegunungan Carpatian Rumania

2.      Castel Edinburgh Di Skotlandia
Kastel Edinburgh di bangun pada abad ke 12 di skotlandia. Castel Edinburhg merupakan tempat terangker di Skotlandia dan termasuk dalam daftar tempat terangker di dunia versi majalah Time. Investigasi yang telah di lakukan menyebutkan bahwa Banyak makhluk halus yang tinggal di tempat ini salah satunya hantu penyihir yang di bakar di castel ini pada tahun 1537. Para pengunjung yang sudah pernah berkunjung ke castel ini menyebutkan bahwa ketika kita melewati lorong yang ada di castel ini kita akan merasakan sensasi terbakar di sekujur tubuh kita.
Castel Edinburgh Di Skotlandia

3.      Castil Chillingham Di Inggris
Castel Chillingham ini di bagun Pada tahun 1200 oleh keluarga Grey Earles. Castel ini terlatak di perdesaan Inggris. Castil Chillingham merupakan salah satu castel terangker di dunia, Castel ini sering menjadi lokasi tempat tv lokal mengadakan acara tempat uji nyali. Banyak kisah yang beredar menyebutkan bahwa di tempat ini banyak makhlik halus yang tinggal di tempat ini dan sering mengganggu pengunjung yang datang ke tempat ini, salah satu hantu yang terkenal di tempat ini yaitu hantu anak laki laki yang bercahaya biru dan pengujung sering menyebutnya sebagai Blue Boy. Para penduduk menyebutkan 90 % orang yang masuk ke dalam castil ini tidak akan kembali, dan catel ini mendapat julukan sebagai Castel Pembunuh yang mengerikan.
Castil Chillingham Di Inggris

4.      Castil Moosham Di Australia
Castel Moosham di bangun pada tahun 1200 di pegunungan hijau Unternberg, Australia oleh Pangeran Bishops of salzburg. Castil Moosham di kenal sebagai castel penyihir karna di tempat ini merupakan tempat persidangan dan esekusi bagi para penyihir. Konon para penyihir yang di tuduh bersalah akan di penggal dan di siksa di dalam castel ini dan kepala kepala penyihir tersebut di simpan di dalam castel ini. Para pendudu menyebutkan sering melihat Roh para penyihir yang di penggal di castel ini bergentayangan sampai saat.
Castil Moosham Di Australia

5.      Castil Bardi italia
Castil bardi di bangun di atas lembah Emilia romagna Italia. Castel ini di huni oleh sepasang hantu yang saling mencintai yang bernama Moroello dan soleste. Menurut ceita yang berkembang Soleste selalu menunggu kekasihnya Moroello yang sedang pergi berperang di atas puncak menara. Kemudian pada suatu hari ketika soleste menunggu kekasihnya, soleste  melihat prajurit musuh datang mendekati kastilnya dan soleste histeris dan meloncat dari puncak menara karna berpikir bahwa kekasihnya sudah kalah dalam perang. Ternyata prajurit musuh itu adalah kekasihnya yang memakai baju perang musuh. Karna melihat kekasihnya sudah meninggal moroello pun bunuh diri karna ingin menyusul sang kekasih yang sudah tiada.
Castil Bardi italia


Demikian info tentang destinasi Castil terangker di dunia yang dapat anda kunjungi. Semoga info yang AdentBackpaker.blogspot berikan bermanfaat untuk teman teman semua :D.


0 comments

Post a Comment